Jawabanmu

2014-07-31T21:48:44+07:00
Kalo menurutku sih sering2 latihan ajaa, terus sering dengerin lagu barat, nonton film
well pronunciation itu sangat penting , my opinion harus banyak membaca dan menghafal vocab yaaaa , usahakan luangkan waktu untuk berkomunikasi dengan bahasa inggris jugaaaaa gaes! bentuk lidah apapun bisaaaa yg penting ada kemauan :)
kalau menurutku sih kamu sering2 latiahan aja :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T21:48:49+07:00
In my opinion, for good pronunciation itu tak memandang bentuk lidah melainkan keseriusannya yg belajar, perbanyak membaca bahasa inggris, always try to speaking english jua
2 5 2