Apa nama kakak lelaki dari ibu,paman atau om.Tolong dijawab salah satu ya!

2
om dengan paman itu sebenarnya sama saja maknanya, cuma paman itu lebih formal
eh, salah, kakak lelaki dari ibu itu paman ^^
paman sepertinya
Paman sama Om hampir sama! tapi mending paman saja lebih umum sepertinya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T21:39:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Om sama paman sama sihh artinya.. tapi lebih ke paman
1 5 1
2014-07-31T21:39:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Paman kayaknya yang masuk namanya