Contohin cerita anekdot yang lucu dong, tapi tentang kenyataan yahhh

2
coba baca buku "lupus" dulu kak... itu masuk anekdot ga ya tapi?
terimakasih ya mau jawab pertanyaanku =))
tp maaf krn jawaban saya tak membantu... hehe

Jawabanmu

2014-07-31T21:59:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau mau sih, ini pengalaman pribadi (?) jadi aku punya temen, sebut saja Pande (?).

hari itu saat pelajaran mengelola usaha pemasaran, suasana di kelas baik-baik saja. semua yang berada di ruangan kelas melakukan kegiatan pembelajaran dengan tenang, dengan sebagaimana mestinya. tapi tiba-tiba Pande bertanya :

"Bu, kok nilai di raport saya semester lalu banyak nilai 'K' nya ya?"

"Iyalah kamu dapat nilai K. makanya, perbaikin sikapmu. ada tugas ya dikerjakan, di kumpul. jangan terus-terusan bolos. gimana gak jelek semua tuh nilai mu." jawab Bu Guru

Trus tiba-tiba Pande bales gini "Tapi kata bapak saya 'K' itu Keren bu!"

suasana kelas hening sesaat, sebelum tawa meledak memenuhi ruang kelas tersebut. Bu guru hanya menggelengkan kepala kemudian mulai mengajarkan materi kembali. suasana kelas kembali tenang seperti semula.

Ini kalau saya rasa sudah masuk dalam anekdot. berisi sindiran bersifat sarkasme dalam jawaban guru saya. abstraksi dan orientasi sudah saya sebut di awal. lalu Krisis muncul saat pande bilang 'K' itu Keren. Reaksi, sudah jelas semua tertawa dan Bu guru menggelengkan kepala. Koda/perubahan situasi di akhir teks terdapat pada kalimat 'suasana kelas kembali tenang seperti semula'.

yah semoga membantu deh. maaf kalau gak jelas wkwk
terimakasih ya mau jawab pertanyaanku =))
2014-07-31T22:20:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Disuatu hari saya dan anak saya berkunjung ke suatu tempat strategis di marka jalan, yaitu Warung Tegal. Setelah saya memesan menu-menu favorite di restoran tersebut, saya dipersilakan menunggu oleh sang pelayan. Disela-sela menunggu tersebut, ada sesosok makhluk penghuni gedung Wakil Rakyat. Detik demi detik seiring perut saya mengkeroncong, saya berbincang-bincang dengan orang tersebut. Saya sebagai pemegang kedaulatan tertinggi di negeri ini pun menanyakan tujuan orang tersebut ke sini. Ketika saya bertanya "Pak, mau ngapain ke sini, Pak?" "Mau makan lah" jawab angkuh orang tersebut. Lalu saya pun menanggapi "Ohh.. Mau makan, Pak. Mau makan apa, Pak?" "Mau makan opor dan daging rendang, Pak." jawab orang tersebut." "Ohh.. Mau makan opor dan daging rendang thoo, Pak, kirain mau makan uang kami rakyat kecil".
terimakasih ya mau jawab pertanyaanku =))