Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T21:17:33+07:00
Ujung pisau itu Sudut Lancip dengan hasil pengukuran kira" 45 derajat
Jam dinding sudut ap.....perkiraan besar sudutny.....besar sudut hasil pengukuran
jam dinding yg seperti apa'? ada yg lingkaran sudut 360 derajat, yg persegi 90 derajat dan kalau jam dindingnya berbentuk ( bentuk masjid, love, elips dll ) itu sudut lancip. perkiraan sudutnya lebih besar dari 90
Sudut lancip kk
Kalo 360° itu sudut ap
sudut tumpul jua :)
2014-07-31T21:18:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut lancip karena berbetuk runcing
besarnya < 90 derajat