Jawabanmu

2014-07-31T21:00:23+07:00
Mungkin aset utamanya adalah aset finansial , 
mengelola di bidang keuangan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T21:37:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Industri jasa keuangan bila dilihat dari Neraca perusahaannya maka sangatlah berbeda dengan industri manufaktur.
Dari sisi aktiva, Industri keuangan tidak memiliki bahan baku sebuah produksi sehingga aset lancarnya mayoritas terdiri dari piutang dana pihak ke tiga. Aset tetapnya adalah gedung kantor. Aset lancar nya seperti kepemilikian portfolio investasi di pasar modal.

Dari sisi pasiva, umumnya dana pembiayaan berasal dari penerbitan saham atau obligasi dan jarang dari hutang.
1 5 1