Jawabanmu

2014-07-31T20:43:57+07:00
1:bermhain-main
2:melempar-lempar
3:melompat-lompat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T23:17:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan Surat 
1. Menyampaikan informasi
2. Menjalin komunikasi
3. Memperlancar usaha yang dilakukan
4. Menjalankan survei lapangan
5. Silaturahmi
6. Melamar pekerjaan

Jenis kata ulang
1. Kata ulang utuh - Lumba-lumba, rumah-rumah, bunga-bunga, sedikit-sedikit
2. Kata ulang berimbuhan - Pohon-pohon menjadi Pepohonan, laki-laki menjadi lelaki
3. Kata ulang berubah vokal - Bolak-balik, Mondar-mandir, Sayur-Mayur dsb
4. Kata ulang sebagian - Sepetak-petak
5 5 5