Jawabanmu

2014-07-31T20:35:25+07:00
Keagamaan tentunya adanya agama Hindu dan budha
politik adanya sistem kerajaan yg dianut berbagai macam kerajaan hindu budha
sosial mengenal adanya sistem kasta
budaya muncul bangunan2 kuno seperti candi, prasasti dan tugu
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T20:42:30+07:00
⇒politik : terbentuknya pusat pemerintahaan yang berbentuk kerajaan yang dipimpin oleh seorang raja.
⇒keragaman : agama hindu budha mendambah keberagaman agama di indonesia.
⇒sosial : munculnya aturan-aturan kasta yang terdiri dari kasta brahmana (rohaniwan),kasta ksatria (prajurit),kasta waisya (pedagang),kasta sudra(budak).
⇒budaya : munculnya penyembahan kepada roh nenek moyang yang bersifat animisme dan dinamisme. 
4 4 4