Jawabanmu

2014-07-31T20:46:02+07:00
Bisa di jwb dengan pngertian transpor aktif dan pasif..
-transpor aktif: transpor zat yg menggunakan energi..
-transpor pasif: transpor zat yg tidak menggunakan energi..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T20:47:49+07:00
Karena transportasi pasif melibatkan gerakan konsentrasi yg tinggi terhadap konsentrasi yg lebih rendah dari obyek yg diangkut 
transpor aktif melawan gradien konsentrasi dg masukan energi
4 4 4