1. pengertian dasar negara =.....(uraian)
2. kedudukan pancasila sebagai dasar negara =...(uraian)
3. manfaat dasar negara=..(uraian)
4. akibat tidak memiliki dasar negara =..(uraian)
5. (tambahin sampai 10....ok)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T19:39:35+07:00
Manfaat dasar negara,,agar negara trsbt mmpunyai arah dan tujuan yang jelas
akibat tidak memiliki dasar negara adalah,,negara tersebut tidak akan memiliki arah dan tujuan yang jelas.sehingga negara tersebut tidak akan menjadi maju
5 4 5
2014-07-31T19:53:21+07:00
Dasar negara adalah hasil perumusan yang dilembagakan dari suatu pandangan hidup bangsa.
secara formal kedudukan pancasila sebagai dasar negara republik indonesia tercantum dalam pembukaan UUD 1945 alinea keempat.
sebagai pandangan hidup bangsa
iya, sebagai pandangan hidup bangsa.