Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T19:14:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cahaya tapak dari matahari sebahagian dikembalikan keangkasa dan sebagian lagi diserap oleh bumi .radiasi matahari tadi melalui bumi melalui atmosfer,karena semakin banyak radiasi matahari tadi di lapisan atmosfer bumi,sehingga menyebabkan lubang ozon. radiasi inframerah dipancarkan oleh permukaan bumi, radiasi inframerah yang dipancarkan kembali oleh bumi diserap oleh CO2 di atmosfer yang kemudian sebahagian dipancarkan ke angkasa. yang terpantul kembali ke bumi karena efek rumah kaca segingga memanaskan sehu bumi.

berarti artinya?
terjadinya global worming karena efek rumah kaca sehingga panas matahari tidak dapat dipantulkan lagi ke angkasa
sedangakn itu efek rumah kaca disebabkan oleh :disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbon dioksida (CO2) dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 ini disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak, batu baradan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya.)
2014-07-31T19:22:51+07:00
Terjadinya Pemanasan Global
Pemanasan global merupakan proses naiknya suhu rata-rata atmosfer,laut,serta daratan bumi. Kenaikan suhu tersebut menyebabkan bumi yg kita diami ini terasa lebih panas. Kenaikan suhu bumi ini diakibatkan oleh meningkatnya konsentrasi gas-gas rumah kaca di atmosfer. Gas-gas rumah kaca ini dihasilkan oleh aktivitas manusia. Pengaruh pemanasan global bg kehidupan di bumi antara lain iklim tdk stabil,mencairnya es di kutub,gangguan ekologis,gangguan kehidupan di laut,mencairnya gletser,meningkatnya kasus gelombang panas

maaf klau salah.......