Jawabanmu

2014-07-31T18:57:00+07:00
Negara indonesia,zaman praaksara berakhir kurang lebih 400M,dan buktinya:ditemukanya alat-alat dari batu,tulang dan kayu serta ditemukanya fosil.contoh alat-alatnya:Kapak perimbas,Kapak penetak,Pahat genggam,Proto kapak genggam,dan Kapak genggam.
ditemukanya fosil:1.MEGANTROPUS.2.PITHECANTROPUS.3.HOMO.
ditemukanya MENHIR:salah satu bangunan megalitik.
ditemukanya Nekara dan Moko(alat dari logam,yg dibuat pada zaman logam)
dan sekarang mungkin juga masih ada yaitu budaya animisme dan dinamisme itu juga terdapat pada zaman praaksara.
"semoga membantu"
ya ada kok ni setelah komen tadi ada sejarah dunia
apa nama webnya yng real
id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_dunia
makasih semuanya
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T19:01:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia : kurang lebih 400M
bukti : mulai benririnya kerajaan kerajaan, jeis manusia manusia baru yang lebih beradab dan tidak primitif lagi