Jawabanmu

2014-07-31T18:53:01+07:00
Masyarakat d daerah tersebut dapat mudah mengelola usaha d bidang pertanian,peternakan,perkebunan karena pengaruh dari:
curah hujan tinggi
memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan kemarau
memiliki tanah yg subur
udaranya tdk terlalu dingin /sedang
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T19:04:40+07:00
Kelebihan 1.mudah bercocok tanam
               2, banyak flora dan fauna yang berkembang biak dengan baik
3.sinar matahari sepanjang tahun
4. suhu rata2 sekitar 27 derajat celcius

5. tanahnnya subur
6. suhu udara stabil
7.persamaan waktu siang dan malam
8. matahari selalu menerangi bumi rata rata 12 jam per hari
9. hanya memiliki 2 musim sehingga tidk begitu ekstrim
10. bisa berternak sepanjang tahun

kekurangan : 1.hanya bisa menanam jenis jenis tertentu seperti padi
                     2. serring terjadinya bencana alam karena musim kemarau atau hujan yang berkepanjangan
       *maaf cuma segini saja yang saya tahu*