Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T18:42:22+07:00
A.untuk mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang penting yang berhubungan dengan berbagai hal yang menyangkut pembentukan negara indonesia merdeka

b. merancang dasar negara
c.menyusun rancangan uud
d.mempersiapkan kemerdekaan indonesia
e.menyusun rancangan falsafah negara
5 3 5
2014-07-31T19:16:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas awal dari BPUPKI yaitu mempelajari & menyelidiki segala permasalahan yang berkaitan dengan pembentukan negara Indonesia merdeka.
3 3 3