Jawabanmu

2014-07-31T18:15:48+07:00
Upaya pembelaan negara yaitu
MENJALANKAN ajaran pancasila :)
menghindari dampak negative dari negara asing
menjalin persatuan dan kesatuan negara
sebagai siswa harus belajar yang baik sehingga nama baik bangsa ttp terjaga
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T18:28:07+07:00
Upaya-upaya yang dilakukan oleh warga negara dalam membela negaraya:
1.berlatih kemiliteran
2.menjaga kesatuan dan persatuanĀ  warga negara.
3.menetapkan 5 dasar negara.
4.menjaga NKRI.
dan itu sangat penting dilakukan oleh seluruh warga negara untuk membela negaranya serta menjaga ketahanan&keutuhan suatu negara."semoga membantu"