Jawabanmu

2014-07-31T18:01:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Memiliki 3 bagian waktu
- Beriklim tropis
- Dilewati garis khatulistiwa
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T18:14:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Memiliki iklim tropis, 2) Terjadi hujan zenithal, 3) Memiliki temperatur rata-rata tinggi (26,3 derajat Celcius), 4) Adanya perbedaan waktu antara wilayah barat dengan timur, 5) Batuan cepat mengalami pelapukan
1 5 1