Jawabanmu

2014-07-31T16:51:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
100%/80% x 8 = 5/4 x 8 = 40/4 = 10
kira" 6 deh


gk ada jwbnnya
ada tapi koma >.<
sorry barusan ada salah baca saya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T17:41:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan 8 kali setelah dikurang, maka 100%-20% = 8, 80% = 8, 100% = 8x10/8 = 10rit
100% sorry salah nulis
10/8nya drmn ya? maaf ya msh blm ngrti
hahahah gak tau, tapi kan 80%awal = 8, maka 10%a = 1, 100% = 10
ok deh thanks ya
sama-sama