Jawabanmu

2014-07-31T16:40:40+07:00
Banyak" bermimpi ^_^
kalo saya sih lucid dream
hahaha :3 betul sih selain itu gimana laagi cara nya supaya cepet dapet ide apa lagi pas buat puisi sulit banget buat dapet inspirasi ?
liat benda" sekeliling sama inget" pengalamanmu
yang paling gampang si dari pengalaman org lain, atau ngga menghayal aja. aku sih kalo blogging atau nulis ff biasanya "bermeditasi" sampe subuh haha
hahaha betul banget kalo nggak bermeditasi biasanya jarang banget dpt ide
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T16:42:26+07:00
Banyak banyak baca buku/novel+yah kadang menghayal lahh...
pasti nanti banyak ide...
temanku sihh begitu, dia banyak punya ide..
iya tuh betul :) setuju :D
iya, atau ga setiap kamu pergi atau melihat dilingkungan sekitarmu dan ada kejadian tertentu kamu tulis ajaa,,
nanti kamu rangkai deh sebuah puisii :)
intinya free your soul haha
sipp hahaah (y)