Jawabanmu

2014-07-31T16:25:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pake yg mana aja lancar. tpi harus diperhatikan tempat tinggal anda apakah sinyal boltnya sudah terjangkau apa belum ?
soalnya temen saya waktu pake di rumahnya gk bisa tpi waktu dipake di sekolahnya malah bisa plus sangat ngebut.. 
tapi tolong tanyakan ke dy kartu apa dan berapa diisi trus bagaimana daftarnya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T16:28:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bolt lancar terus kenceng bgt deh pokonya. kalo kartu perdananya dapet langsung pas beli, jadi kartunya ya kartu bolt. kalo saya isi pulsanya dari atm tapi bisa juga beli di counter pulsa biasa. daftar paketnya di boltsuper4g.com terus masuk ke My Bolt. paketnya murah kok 25k dapet 2gb internetnya kenceng lagi. ga nyesel deh pake bolt. *jadi iklan
di tokopedia.com ada yg jual kartu bolt kok
kaya mana pilihnya ? aq udh buka
oh udah tau makasih sekali lagi
sama sama semoga membantu :)
sangat ;)