Jawabanmu

2014-07-31T15:50:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
presiden ke tiga amerika serikat Thomas Jefferson
Presiden ke-3 Amerika Serikat adalah Thomas Jefferson
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T15:51:54+07:00
Presiden ketiga AS adalah Thomas Jefferson (1743-1826)
1 5 1