Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T16:55:11+07:00
Itu lebih dalam bernafasnya apa gimana?
Klo lebih dalam bernafas itu karena:
Karena, saat berolahraga hampir semia organ tubuh dipercepat kerjanya, jadi tubuh membutuhkan oksigen yang banyak dan dalam waktu cepat, sehingga kerja jantung dipaksa dipercepat, yang pasti nafas juga akan cepat dan dalam. sedangkan jika beristirahat, kita tidak membutuhkan banyak oksigen, sehingga nafas juga tidak dalam.

2014-02-04T16:55:22+07:00
Karena ketika olahraga efeknya sangat terlihat.. dari pada tidur.