Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T15:16:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. gerak fototaksis adalah gerak seliruh tubuh tumbuhan yang mengikuti cahaya matahari
contoh : Euglena bertumbuh mendekati sinar cahaya matahari
2. gerak tropisme adalah gerak yang disebabkan oleh gaya gravitasi bumi.
contoh : batang mengikuti arah sinar matahari

terbaik yaaaaa
terbaik yaaaaaaaaaaaaaaa
terbaik yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
iya
boleh nnya lagi 2 aja contohnya: fototropisme/heliotropisme&kemotropisme contohnya aja ya 1 aja
2014-07-31T16:20:24+07:00
Gerak taksis itu gerak suatu benda secara menyeluruh, dipengaruhi oleh cahaya - fototaksis, kalau zat kimia-kemotaksis. gerak tropisme adalah gerak suatu benda sebagian, yang disebabkan oleh rangsangan dari luar, geraknya menuju ke arah rangsang tersebut.
contoh : tanaman itu selalu bergerak mencari matahari = contoh fototaksis
kalau komotaksis apa?
klau komotaksis apa?
gg ush dah yang komotaksis thanks ya sampai berjumpa lagi❤
klau contoh gerak edonom apa lagi 1?