Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T14:57:24+07:00
salah satu unsur halogen yang memiliki sifat reaktif yang paling rendah
bisa lebih jelas seperti benda apa
iodin atau yodium itu senditi ditemukan dalam bentuk molekul diatomik.. untuk contoh nya ditemukan dalam larutan obat merah, kandungan garam dapur, zat organik antiseptic
2014-07-31T14:57:31+07:00
Iodine adalah unsur kimia dengan nomor atom 53 dan massa atom 126,9044. Iodine bukamn unsur logam, dalam bentuk padat berwarna abu-abu kehitaman, sedangkan dalam bentuk gas berwarna ungu.