Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T14:54:32+07:00
1. menghemat air
2. mampu mengelola sumber daya alam dengan baik
3. melakukan daur ulang sampah 
4. membuat alat alat pengganti SDA yang tak dapat di perbaharui
5. menghemat SDA yang tak dapat di perbaharui
2014-07-31T16:23:42+07:00
1.menghemat lampu pada siang hari
2.merencana kan dalam penggunaan uang
3.membeli kebutuhan primer
4.mengurangi kebutuhan sekunder
5.membeli barang yg lebih penting
1 4 1