Jawabanmu

2014-07-31T14:52:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara maju merupakan negara yang sudah berhasil, sedangkan berkembang merupakan negara yang mau maju. Maaf klo salah.

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T14:53:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara maju : pendapatan perkapita tinggi, pertumbuhan penduduk rendah, kualitas hidup tinggi, tidak tergantung alam, Pendidikan penduduk tinggi

Negara berkembang : pendapatan perkapita rendah, pertumbuhan penduduk tinggi, kualitas hidup rendah, sangat tergantung alam, pendidikan penduduk rendah

Semoga Bermanfaat !!!
3 4 3