ex : masalah : kelas kotor karena banyak sampah itu

contohnya makasih

no 1. Masalah :

no 2 masalah :

no 3 masalah :

2
ambil gambar doang :3
kayak contoh yang tadi
ini semuah gak ada yang betul deh
iya pengen tau masalahnya
enggak

Jawabanmu

2014-07-31T14:07:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. masalah: alat untuk kegiatan belajar mengajar rusak
2. masalah: Kenakalan dan keisengan remaja
3. masalah: Pembuangan sampah yang tidak pada tempatnya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T14:35:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah : meja rusak dan harus di perbaiki \
 masalah : dinding rusak harus di perbaiki agsr kelasnya tdk jorok 
masalah : membuang sampah pada tempatnya 
3 5 3