Jawabanmu

2014-07-31T13:55:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia tidak mau negaranya berbentuk serikat,melainkan republik
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T16:26:54+07:00
Karena indonesia tidak ingin menjadi negara berserikat melainkan negara republik dan menurutku negara republik lebih makmur deh dari negara serikat :)
maaf kalo salah
1 5 1