sorry, itu gambar apa ya gak kelihatan dikomputer ni
kelihatan
orang lagi coret coret dinding di sekolah
kalau gk kelihatan tekan aja gambarnya,, nanti jadi besar kok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T13:45:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanggapan: Tindakan mencoret-coret dinding, itu sebenarnya boleh di rumah sendiri, tapi jangan disekolah!
Saran: Sebaiknya, jangan mencoret-coret dinding sekolah karna sama saja merusak sarana sekolah, dan tidak baik. (Kalo coret-corek pake cat aja, sekalian bantu tukang!)

Yang di dalam kurung bercanda doang!
Kalo bingung tanya aja!
4 5 4
tanggapan sama pendapat sama gk ?
Tanggapan itu bia jadi saran, kritik dll, jadi bisa aja!
ooo jd tanggapan sama pendapat sama
Iya
masalah nya mana
2014-07-31T14:36:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanggapan : mencoret-coret dinding itu merupakan kegiatan yang merusak pemandangan dan ketidaknyamanan orang yang melihatnya,, apalagi yang lewat disitu kan jadi kotor dilihat.
saran : sebaiknya sih gk usah nyoret2 tpi kalau punya bakat menggambar boleh2 aja yg penting bagus asal jangan coret2,, tapi itu juga harus dibatasi
3 3 3