Jawabanmu

2014-07-31T13:44:40+07:00
Pemerintah kurang peduli tentang fasilitas belajar yang nyaman, meja rusak sangatlah menganggu para murid dalam belajar. seharusnya pemerintah memberikan fasilitas layak agar terciptanya proses belajar mengajar yang nyaman dan aman untuk para pelajar.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T13:45:39+07:00
Tanggapan: sangat memprihatinkan, dimana para siswa sulit tuk belajar dengan meja rusak berat.
saran: lebih baik diperbaiki atau memberikan donasi atau sukarela untuk membeli/memberi peralatan sekolah yang lebih bagus dan tahan lama