Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T13:54:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kehidupan Sosial
Ketika Ken Arok berkuasa, dia berusaha meningkatkan kehidupan masyarakatnya.namun banyak daerah daerha yg bergabung ke tumapel 
pada pemerintahan Anusapati, kehidupan sosial masyarakatnya kurang mendapat perhatian.nah pada pemerintahan Wisnuwardana kehidupan sosial masyarakat Singosari tertata rapi.

Kehidupan Ekonomi
Keadaan perekonomian Kerajaan Singasari  sebagian besar ada dalam di dunia pelayaran.


8 3 8
2014-07-31T14:02:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerajaan Singasari pada saat diperintah oleh Ken Arok, kehidupannya terjamin dgn baik, aman dan sejahtera (ditandai dgn bergabungnya beberapa daerah di sekitar Kerajaan singasari). Perkembangan lebih baik lagi ketika diperintah oleh Raja Kartanagara yakni MENGEMBANGKAN AKTIVITAS PEREKONOMIAN MASYARAKATNYA DENGAN CARA MENGUASAI JALUR PELAYARAN dan PERDAGANGAN DI SELAT MALAKA.
2 4 2