1. Apa yang dimaksud dengan dasar negara?
2. Apa manfaat dasar negara?
3. Apa yang dimaksud dengan pandangan hidup?
4. Jelaskan kedudukan pancasila sebagai negara?
5. Apa akibat jika tidak memiliki dasar negara?
6. Jelaskan kedudukan pancasila sebagai pandangan hidup bangsa?

Jawab dengan singkat tapi jelas...!










2

Jawabanmu

2014-07-31T13:34:03+07:00
2. jawaban nya untuk menyeleksi pengaruh asing yg masuk di negaranya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T13:41:43+07:00
1. dasar atau pondasi berdirinya suatu negara
2. sebagai kaidah negara yang fundamental
3. pertimbangan/pendapat yang dijadikan pedoman hidup dunia
4. pancasila merupakan dasar dari segala dasar hukum di indonesia, dan menjadi pedoman bagi bangsa indonesia
5. tidak daat memjadi negara yang kokoh dan fundamental
6. sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari-hari masyarakat indonesia baik dari sikap maupun prilaku masyarakat indonesia

no.4: pancasila merupakan dasar dari segala dasar hukum di indonesia, dan menjadi pedoman bagi bangsa indonesia