Umm... Numpang tanya.. Disini kok kadang ada 1 orng aja jawab tapi kok aku gk bisa jawab? Bukannya maksimal orng jawab itu 2 orang?

Hmm.. Kayak waktu itu, aku ke materi bahasa jepang, banyak sekali yang aku tau, dan orang yang menjawab hanya 1, setauku sih, maksimal orng yg menjawab itu 2, tapi aku mau menjawab kok gak bisa ya?

2

Jawabanmu

2014-07-31T12:37:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kadang lagi error makanya begitu, tunggu 15 menit baru bisa
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T12:38:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu dikarenkan jumlah orang yang melihat jumlahnya memaksimalkan 2 orang yang menjawab
1 5 1