Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T12:24:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kelebihan/keunggulan 

1.  Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2.  Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3.  Memiliki tanah yang subur4.  Curah hujan yang cukup relatif tinggi
5.  Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
6.  Suhu rata - rata 27 derajat celcius
7.  Udara tidak terlalu tinggi
8.  Flora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
9.  Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
0.  Memiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau

kekurangan/kerugian 

1.  Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2.  Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3.  Masyarakat dapat terserang penyakit
4.  Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.  Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
6.  Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7.  Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
3 4 3
2014-07-31T12:25:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
- Suhu hangat
- Memiliki 2 musim
- Cocok untuk menanam sebagian tanaman
- Peluang banjir sedikit
Kekurangan :
- Panas
- Kekeringan
- Sering terjadi bencana