Jawabanmu

2014-07-31T13:09:05+07:00
Untuk yang gambar 1 itu jawabannya a progesteron dan estrogen  gambar 2 itu jawabannya e. 4500 gambar 3 b .neuron afferen interneuron neuron effern
oke..
tapi jawaban belum sama seperti apa yang diminta
coba edit kembali jawabannya ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T13:09:35+07:00
No 21. yg aku tw ttg pnjelasannya
fase proliferasi
fsh itu yg merangsang pertumbuhan folikel di dlm ovarium..
lh itu yg mrangsng pematangan folikel di dlm ovarium..
kalo estrogen itu kan fungsi.a untuk pmbentukan endometrium.. sdngkan pningkatan kadar estrogen akan mnghambat fsh tp memacu lh.. kalo yg progesteron emng ada sih di fase menstruasi tp lbh berperan di kehamilan..
jadi jwbn.a E
aku kurang mengerti..
coba dijelas per pilihan..
dipesan aja...
ekh no 21 jwbn.a D stelah aku baca karna progesteron dan estrogen mengalami penurunan.. sehingga meluruhnya endometrium
oke makasih...
masih bisa bantu lagi nggak ?
ini nih linknya
http://brainly.co.id/tugas/285404