Jawabanmu

2014-07-31T11:47:06+07:00
1. APa saja lambang lambang dari setiap sila dalam Pancasila?
2. Sebutkan 3 komponen dalam Pancasila?
3. Siapa pencetus Pancasila?
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T11:57:52+07:00
1. Apa yang disebut dengan dasar negara?
2. Mengapa sebuah negara harus mempunyai dasar negara?
3. Apa hubungannya dasar negara Pancasila dengan cita - cita dan tujuan negara?
4. Apa akibatnya bila sebuah negara tak mempunyai dasar negara?
5. Apa tujuan sidang pertama BPUPKI?
6. Apa itu negara?
7. Tuliskan rumusan dasar negara yang disampaikan oleh Mr. Muhammad Yamin, Mr. Soepomo, dan Ir. Soekarno pada sidang pertama BPUPKI pada tanggal 29 Mei - 1 Juni!
8. Bagaimana kedudukan Pancasila sebagai dasar negara?
9. Jelaskan asal usul ideologi!
10. Tuliskan dasar negara yang tercantum dalam Piagam Jakarta 22 Juni 1945!
yang "&" itu salah ketik, sorry ;)
Makasih banyak :)
Apa msih ad? :) ;)
kyknya gk ada
Oh ya udh :)