Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T11:51:56+07:00
Pertama kamu harus mengamati kegiatan mos.
nanti kamu bisa tanya-tanya kepada osis untuk menjelaskan yang lebih jelas tentang mos. setelah kamu tau jelas tentang mos, kamu bisa membuat teks observasi tersebut
2014-07-31T17:23:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara membuatnya yaitu:
1. Tinjau apa saja kegiatan selama MOS berlangsung
2. Jika mau ada gambaran, mnta ceritakan kepada kakak kelas yang dulu MOS
3. membuat analisa dan laporan dari hasil tersebut
4. Buat kesimpulan