Jawabanmu

2014-07-31T11:12:37+07:00
Karena negara korea terkenal dengan boyband dan girlband nya yang sudah internasional sehingga pendapatan korea lebih maju 
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T11:13:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara Korea menjadi negara yang maju karena Negara Korea terus menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.
Thank u atas jawaban terbaiknya.
Oke sama-sama