Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T10:45:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya mau makan tetapi makanannya belum matang.
Saya mau beli mainan itu tapi tokonya sudah tutup.
Dia mau marah tetapi dia sedang darah tinggi

1 5 1
2014-07-31T10:45:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-aku mau ajak dia,tetapi dia tidak mau
-aku melihatnya,tetapi dia pura" tidak melihat aku
-aku suka samanya,tetapi dia tidak suka aku