Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T10:37:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kemana kamu mau pergi? ke Monas atau Bundaran HI?
2. Mau beli apa? Jeruk atau apel?
3. Bagaimana keadaan korban? selamat atau meninggal?
4. Kapan kamu ultah? senin,17 mei atau selasa 18 mei?
5. Jam berapa kamu datang? jam 08.00 atau 09.00?
2014-07-31T10:43:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a Kamu ingin berlibur ke Surabaya atau Jakarta?
b Dicari tenaga kerja pria atau wanita
c Anak itu bingung ingin membeli tas atau buku
d Silahkan bertanya dan berkomentar!
e Pensil atau spidol yg kamu cari?