Organisasi pergerakan yang berdarkan agama sebagai tujuan politik untuk membentuk negara yang mempunyai ikatan yang kuat dengan belanda adalah?
A. Sarekat islam merah
B. National indesche partij
C. Nederlansche indesche vrijzinnge
D. Indische katholieke partij
E. Cristelijik staatkundige parti

2

Jawabanmu

2014-07-31T10:22:36+07:00
A. Sarekat Islam Merah
Eh salah ternyata D deh Indische Katholieke partij
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T10:24:24+07:00
Jawabannya B. National Indesche Partij
1 5 1