Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T10:19:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budi sakit keras sehingga ia tak pergi ke sekolah hari ini.
dari kata atau
aku bingung mau memilih sepatu merah atau biru
ada 4 kalimat lg tdk kak??
kakak, balas di kotak masuk ya
ya k
2014-07-31T10:19:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"jadi karena dia lebih pintardari aku sehingga kau berpaling dari aku"