Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T09:49:37+07:00
Peradilan HAM meliputi wewenang memeriksa dan memutus perkara pelanggaran Hak Asasi Manusia yang berat, termasuk yang dilakukan di luar teritorial wilayah negara RI oleh warga negara Indonesia.
1 5 1
2014-07-31T09:58:29+07:00
Pengadilan HAM berkedudukan di daerah kabupaten atau daerah kota yang daerah hukumnya meliputi daerah hukum Pengadilan Negeri yang bersangkutan. Pengadilan HAM bertugas dan berwenang memeriksa dan memutus perkara pelanggaran hak asasi manusia yang berat.