Jawabanmu

2014-07-31T08:30:21+07:00
Perbedaannya adalah Kangguru lebih besar daripada walabi
oo.. lalu bagaimana cara membedakan anak kangguru dengan walabi? andaikan anak kangguru itu berukuran sama dengan walabi!
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T08:38:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kanguru dan walabi kadang sulit dibedakan, dan pada transisinya pun masih ada walaru (wallaroo = wallaby + kangaroo), apalagi untuk orang yang tidak tinggal di Australia. Namun akibat setahun lamanya keluar masuk Australia, kami bisa membedakan kedua marsupial ini. Kanguru berbadan tegak, walabi sedikit bungkuk. Kanguru langsing, walabi gendut seperti sekarung kentang. Kanguru tinggi, jenis tertentu bisa mencapai 2 meter, walabi lebih kecil. Wajah kanguru lebih mirip manusia, sedangkan walabi lebih mirip tikus 
3 3 3