Jawabanmu

2014-07-31T08:08:03+07:00
Bantu jawab yang kelipatan 5 aja ya.
6625 itu hasil penjumlahan dari 10-255 (kelipatan 5)
jadi dua bilangan terkecil pertama yaitu 10 dan 15.
10 x 15 = 150
maaf jika salah, hopefully help✌
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T08:10:56+07:00
Jawaban pertanyaan 1 dan 2.
karena salah baca soal, yg nomor 1.
hasilnya dikali bukan dijumlah jadi:
U1xU2 = a x (a + (2-1)b)
           = 10 x (10 + 1.5)
           = 10 x 15
           = 150
sorry:)
1 5 1