Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T23:47:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volum seluruh akuarium=3/2.200=300 liter
300 liter=0,3 m³
p.l.t=0,3
1.0,5.t=0,3
1/2 t=3/10
t=3/5=0,6 m=tinggi akuarium
2 5 2
2014-07-31T08:20:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2/3 x akuarium = 200 liter
akuarium = 3/2 x 200 liter = 300 liter

V = p x l x t
300 dm³ = 0,1 dm x 0,5 dm x t
t = 0,3 m³/1 m²
= 0,3 m
1 4 1