Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T16:19:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. strukturnya terdiri atas peryataan umum, deretan penjelasan,dan interpretasi
2. memuat informasi sesungguhnya / fakta
3. memuat informasi yang keilmuan.
2 5 2
2014-02-04T16:25:11+07:00
- memuat istilah-istilah sesuai dengan bidang yng dibahas
- memuat kata sambung yang menunjukkan adanya suatu tahapan
- struktur kalimatnya menggunakan kata sambung yang menunjukkan hubungan sebab akibat
- menjelaskan kondisi
itu dalam segi bahasanya...
6 2 6