maksudnya?
menu file edit tools ,, itu cara munculin menu kayak gitu di my computer gimana caranya??

di my computer ku ga ada menu itu solanya
klik aja menu organize di pojok kiri my computer, klik dan pilih layout. kemudian pilih menu bar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T22:20:49+07:00
Buka dulu my computer , bisa lewat desktop atau lewat start
kemudian pada menu organize di samping kiri atas, klik dan pilih layout kemudian pilih menu bar
hahah thanks bro
ternya simple caranya :'v
thanks
ya sama-sama... :-)
2014-07-30T22:22:26+07:00