Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T20:37:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newton III karena ada aksi dan reaksi
sirip ikan memberi gaya ke belakang sehingga ikan bergerak ke depan
27 4 27
2014-07-30T20:38:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newon ke 3 -hukum aksi reaksi : karena ikan memberi gaya kebelakang sehingga ikan menjadi bergerak ke depan 
10 4 10
makasih ya
itu hukum Newton III atau hukum aksi-reaksi. aksinya si ikan mendorong air ke belakang dan reaksinya air mendorong ikan ke depan.
bukan airnya,tapi gayanya
THANKSS