Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T20:32:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
MALANG ; Jatim park 1, jatim park 2, eco green, batu night spectacular, selecta, songgoriti, pantai gua china, pantai bajul mati, pantai balekambang, museum angkut, sengkaling, air terjun coban rondo. SURABAYA : pantai ria kenjeran, monumen kapal selam, taman bungkul, tugu pahlawan, kebun binatang surabaya, hutan mangrove wonorejo, house of sampoerna, kebun bibit wonorejo, jembatan suramadu, Taman hiburan remaja surabaya.
1 5 1
2014-07-30T20:46:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malang:jatim park,gunung bromo,pemandian air panas cangar,pantai balekambang,museum brawijaya,                                                                         Surabaya:Kebun binatang surabaya(KBS),monumen kapal selam,house of sampoerna,masjid nasional akbar,hutan mangrove                                                                                                                                                                                                        HEHE SRY kalau salah :D