Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T19:57:08+07:00
Karena sirkulasi angin di Indonesia ditentukan oleh pola perbedaan tekanan udara di Australia dan Asia. Tekanan udara ini, mengikuti peredaran matahari dalam setahun yang mengakibatkan sirkulasi angin di Indonesia umumnya adalah monsun, yaitu sirkulasi angin yang mengalami perubahan setiap setengah tahun sekali. Jika pola angin dibaratan terjadi karena adanya tekanan tinggi di Asia yang berkaitan dengan berlangsungnya musim kemarau di Indonesia. Serta pola angin Timuran/Tenggara terjadi karena adanya tekanan tinggi di Australia yang berkaitan dengan berlangsungnnya musim kemarau di Indonesia.
4 5 4
2014-07-30T19:59:33+07:00
karena sirkulasi angin di indonesia ditentukan oleh pola perbedaan tekanan udara di australia dan asia.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.

1 2 1