Jawabanmu

2014-07-30T19:25:46+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T19:32:03+07:00
Letak strategis : 1) Memiliki 2 musim, 2) Beriklim laut, 3) Terletak diantara perempatan lalu lintas dunia, 4) Banyak negara industri menanamkan modalnya di Indonesia melalui kerja sama, 5) Memiliki banyak biota laut dan hutan hujan tropis, 6) Indonesia mempunyai keanekaragaman budaya, bahasa dan agama, 7) Memiliki temperatur rata2 tinggi (26,3 derajat Celcius), 8) Mempunyai sumber2 kekayaan alam yg sngt banyak dan penting
1 5 1